Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Bukan Seperti Yang Kau Pikirkan

Aku Bukan Seperti Yang Kau Pikirkan

Terkadang aku lelah dengan semua yang ada
terkadang aku muak dengan sikapmu terkadang aku marah dengan sifatmu
Tapi kenapa aku tak bisa membenci.

Aku hanya bisa terdiam
bukan berarti aku tak bisa memberontak.
Ingat saat dulu kau bilang aku kerja gak ada gunanya?
Sekarang kamu bilang aku penjilat atasan?
apakah kamu punya bukti untuk membuktikan aku seorang penjilat?

Tidak ada sedikit pun perasaan menjelekan kalian ke atasan, tidak pernah ada niat kerja untuk mendapat pujian, tidak pernah mengeluh ke atasan untuk mendapat pekerjaan yang lain.

Asal kamu tahu aku anak pertama dari 4 bersaudara, adik ku masih kecil dan orang tua ku bergantung padaku.

Dan kamu tega bicara seperti itu padaku? :')
Keluargaku tidak pernah harmonis beda seperti keluarga kalian :')

Aku hidup penuh dengan tekanan keluarga dan kini ditambah kalian yang selalu menekan ku. :')

Aku salah apa? Sampai pada akhirnya harus seperti ini?

Aku hanya ingin punya keluarga, punya teman yang bisa menghapus rasa sedih ini. Bukan musuh yang menambah kesedihan ini :')
aku lelah menjadi diri orang lain..

Aku lelah berpura-pura
aku baik-baik saja padahal kenyataannya tidak.

Lebih baik aku resign..
Bukan karena apa-apa...

Aku hanya mengalah untuk kamu yang selalu berfikiran negatif padaku, untuk kamu yang menilai diriku sesuka hatimu, untuk kamu yang bilang aku tak berguna, ya untuk kamu.
Untuk penilaian mu..

Aku hanya bisa berdoa.
Semoga Tuhan mengampunimu, mengampuni ucapanmu, mengampuni sikapmu.
Dan semoga kamu bisa bahagia..
Amiin.



Posted by Unknown, Published at 21.02 and have 5 komentar

5 komentar

memang terasa menjengkelkan ya mas, kalau ada yang tidak suka sama kita dalam satu kerjaan :)

Balas

lapak baru ya mas :)
ditunggu artikel berikutnya mas :)

Balas

bener kang, rasanya tuh gimana gituh :)
okey kang :)

Balas

selamat malam kang dan izin ngeronda dulu :-)

Balas

selamat malam juga kang.
silahkan ngeronda malam kangjun.

Balas