Diberdayakan oleh Blogger.

TANDA CIRI PRIA LELAKI LAKI LAKI MASIH JEJAKA ATAU TIDAK

TANDA CIRI PRIA LELAKI LAKI LAKI MASIH JEJAKA ATAU TIDAK

Tanda atau ciri pria perjaka banyak membuat sebagian wanita penasaran dan tergoda untuk menyelediki lebih jauh. Sejauh ini belum ada satupun sumber yang dapat dipercaya untuk mengetahui ciri pria jejaka atau laki laki yang sudah tidak perjaka. Lalu bagaimana cara mengetahui lelaki yang masih perjaka? Penulis kebetulan punya referensi yang bersumber pada leluhur mengenai tanda tanda pria yang masih perjaka. Selain bermanfaat untuk wanita, pengetahuan tentang pria perjaka juga berguna untuk mendeteksi kemungkinan terbaik menghindari ejakulasi dini.

Bila kita mau melihat dengan mata biasa maka kita akan kesulitan untuk membedakan mana pria perjaka dan lelaki yang tidak perjaka. Agar tidak simpang siur dan untuk memberantas mitos yang tidak jelas mengenai tanda atau ciri pria jejaka maka penulis bagikan 8 tanda pria yang masih perjaka dan 5 ciri tanda lelaki pria laki laki yang sudah tidak perjaka. 8 tanda pria perjaka atau lelaki yang masih perjaka adalah sebagai berikut:
1. Pria atau lelaki tersebut sangat takut dengan aturan Tuhan dan menjunjung tinggi ajaran agama yang dianutnya. Dengan bekal dan didikan ilmu agama yang mumpuni maka lelaki itu telah membentengi dirinya dengan benteng yang sangat kokoh dan selalu merasa malu bila melakukan tindakan asusila ataupun dosa.
2. Pria yang belum menikah, tak pernah menyentuh lawan jenisnya dan selalu menjaga kehormatan wanita dimana saja dan kapan saja.

Meski dia sangat mencintai kekasihnya,tapi dia tidak mengumbar hawa nafsu atau melakukan hubungan intim diluar nikah.
3. Tanda pria perjaka berikutnya adalah lelaki yang rajin beribadah,berbakti pada ayah bunda dan selalu menaruh hormat yang tinggi kepada sesama.
4. Pria yang tak pernah kemana mana, yang seluruh hidupnya hanya dihabiskan untuk menjadi seorang pertapa. Ia telah mampu mengendalikan nafsu birahi yang jarang bisa dilakukan pria lain.
5. Ciri perjaka pada pria yang kelima adalah bila alat kelamin pria itu hilang secara ajaib ataupun karena sebuah kecelakaan, dengan kata lain dia tak punya alat kelamin sebelum melakukan hubungan intim.

Tapi apakah mungkin pria bisa kehilangan alat kelaminnya? Di dunia ini apa yang tidak mungkin, semua bisa terjadi diluar logika manusia biasa.
6. Tanda laki laki perjaka yang ini berhubungan dengan masalah pilihan keyakinan seorang wanita terhadap pria. Memang pria cenderung lebih diuntungkan dengan bentuk alat kelamin. Tapi wanita juga insting yang sangat kuat untuk mengetahui tingkat keperjakaan lelaki. Para wanita yakin bahwa tak ada orang yang bisa menyimpan kesalahan atau menyembunyikan dosa pada jangka panjangnya. Setiap rahasia dosa akan menimbulkan kegelisahan yang menyiksa. Kerisauan yang tak bisa dibendung akan melahirkan kejujuran dikemudian hari. Artinya begini, bahwa pria perjaka adalah lelaki yang tidak bisa menyimpan kesalahan ataupun dosa pada dirinya. Dia merupakan pria jujur yang tidak pernah merugikan orang lain.

7. Sikap dan perilakunya sangat bersahaja,jauh dari kesan dibuat buat. Tidak hanya keluarga yang mengakui kebaikannya, tapi juga teman dan tetangga dekatnya. Bahkan orang yang baru kenal pun akan merasa nyaman ketika berada didekatnya. Ia bisa menjaga kata kata dan perasaan orang lain serta tidak suka menunjukan kehebatan diri. Pembawaanya tenang tapi tegas menolak ketika diajak berbuat maksiat. 8. Ciri pria lelaki laki laki perjaka yang terakhir adalah pria yang lugu, sederhana dan tidak mengenal gaya pergaulan bebas. Mencium pipi saja dia belum pernah, apalagi memegang atau meraba bagian sensitif pada wanita. Demikian tanda atau ciri pria yang masih perjaka dalam kehidupan sehari hari.

Memang tidak mudah untuk mengetahui seorang pria masih perjaka atau tidak, tapi asal kita mau memberikan perhatian yang lebih pada masalah ciri perjaka,maka kita pasti bisa membedakan mana yang perjaka dan mana yang sudah tidak perjaka. 5 tanda pria tidak perjaka berikut bisa anda jadikan pegangan ketika memilih calon suami atau pendamping hidup.
Pertama, pria yang tidak perjaka adalah pria yang sudah pernah melakukan hubungan intim dengan lawan jenis,baik secara sah maupun tidak sah.
Kedua, tanda pria tidak perjaka diukur dari kemampuan dalam melakukan hubungan intim ketika telah nikah. Pria yang masih original biasanya mampu bertahan normal di malam pertama, penis mudah terangsang dan mengeluarkan cairan sebelum dimasukkan ke vagina.

Cairan itu bukan air mani, tapi cairan akibat fantasi birahi yang luar biasa. Bila kelak suami anda rasanya biasa biasa saja,tampak tenang di malam pertama maka itu merupakan tanda tidak perjaka, walau tidak 100 persen demikian.
Ketiga, pria yang sudah tidak perjaka cenderung mengalami ejakulasi dini di malam pertama. Karena sebelum nikah, dia sudah terbiasa melakukan hubungan badan dengan wanita lain dengan tempo yang cepat dan singkat.
Keempat, pria yang suka mengajak hubungan intim ketika baru jadian atau pacaran.
Kelima,tanda pria yang tidak perjaka umumnya terdapat pada para pemabuk dan pecandu obat obatan terlarang. Semoga bermanfaat



Posted by Unknown, Published at 02.31 and have 1 komentar

1 komentar:

mantap sob, sangatberguna artikelnya

Balas